Minggu, 18 Juli 2010

for you

di sini -- di ruangan ini;
ada dinding pemisah antara aku dan kamu.
tanpa kamu ketahui, tanpa kamu sadari,
diam-diam kulubangi dinding ini.
kubuat lubang kecil.
lubang kecil untuk mengintip: mu..

kamu tak'kan pernah menyadari lubang kecil yang aku buat ini
karena kamu terlalu sibuk..

kamu terlalu sibuk dengan duniamu.
kamu terlalu sibuk dengan alam pikiranmu.
kamu terlalu sibuk dengan imajinasi-imajinasimu.
dan kamu terlalu sibuk dengan buku harianmu.
buku harian yang kamu isi penuh dengan sayatan pisau.

kenapa kamu tak buang saja buku harianmu itu?
lalu membeli buku harian baru yang bisa kamu isi dengan tulisan rapih.

rasanya ingin sekali kuledakkan bom
membuat dinding pemisah ini hancur
agar
kamu bisa melihat; aku di sini.

aku di sini
aku di sini
aku di sini

aku ingin mengisi hari-harimu yang kalap.
aku ingin memberi topangan padamu saat kamu lelah.
memberi senyum saat kamu jengah.

jadi kapan kamu tersadar
tinggalkan semua kenanganmu yang telah membusuk??


*dunia belum berakhir.. kamu masih bisa melihat cahaya mentari di pagi hari..

you're not alone.. I'm always here for you;
although you wouldn't notice me. T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar