Minggu, 18 Juli 2010

sayap cinta

aku memiliki sayap..

aku bahagia memiliki sayap..
namun jika sayap yang kumiliki berwarna putih dan berbulu sehalus sutra.
aku bahagia memiliki sayap..
namun jika sayap yang kumiliki tidak melukai tubuhku sewaktu aku terbang.

tapi mengapa..
sayap yang kumiliki saat ini bukanlah yang aku harapkan.
sayapku ini berwarna hitam.
ada duri-duri.
duri-duri yang menancap pada sayapku ini..

seseorang yang disana!
jawablah pertanyaanku.
mengapa?.
mengapa aku memiliki sayap seperti ini?
apakah aku memang pantasnya memiliki sayap yang jenis ini?

seseorang yang disana!
dapatkah kamu merasakan
betapa duri-duri ini melukai tubuhku ketika aku terbang menujumu?

iya, begitulah
inilah sayap yang kumiliki saat ini..
sayap yang membawa penderitaan
bukan kebahagiaan..
berfungsi untuk terbang
namun terbang dengan terluka-luka..

hoh! Inilah!
inilah sayapku..
inilah sayap cintaku.
(saat ini).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar